Terapi Stroke Holistik Dengan Paduan Terapi Fisik Dan Psikologi

Terapi pengobatan stroke
Terapi Stroke dengan gabungan Herbal, Bekam, Akupuntur, Totok Syaraf dan terapi Seft ataupun Hipnoterapi terbukti dapat meningkatakan peluang kesembuhan pasien.

Perubahan gaya hidup, aneka ragam makanan yang seringkali tidak sehat seperti makan makanan berlemak dan berkolesterol dan kebiasaan buruk seseorang seperti merokok dan jarang olah raga menyebabkan penyakit yang hinggap pada manusia juga semakin bermacam-macam. Salah satu contoh penyakit yang dahulu jarang dialami orang dan kini menjadi trend penyakit adalah stroke. Bahkan stroke dinobatkan menjadi penyebab kematian nomor 3 di dunia.

Stroke merupakan penyakit pada pembuluh darah di otak dengan ditandai adanya kematian pada jaringan otak akibat adanya penyempitan, sumbatan dan pecahnya pembuluh darah sehingga aliran darah yang mengandung nutrisi terutama oksigen ke otak berkurang. Stroke ditandai dengan lemahnya salah satu organ tubuh seperti pelo, kelumpuhan baik sebagian ekstremitas baik tangan atau kaki sebelah kiri maupun kanan, koma, sakit kepala mendadak, gangguan menelan, lidah menggulung, gangguan bicara bahkan kematian. Stroke memang tidak bisa kembali sembuh total seperti semula akan tetapi bisa dipulihkan dengan terapi stroke.

Terapi stroke dapat ditempuh dengan 2 cara yaitu terapi stroke melalui medis yang merupakan terapi penyembuhan yang dilakukan di puskesmas, rumah sakit maupun pelayanan kesehatan lainnya dengan menggunakan terapi tertentu dan ditunjang dengan obat-obatan kimia. Cara kedua yaitu terapi stroke non medis yaitu Terapi Stroke Holistik dengan Methode Terapi fisik dan Psikologi yang merupakan terapi penyembuhan stroke dengan menelaah terlebih dahulu kondisi pasien secara keseluruhan.

Dalam terapi pengobatan Stroke Holistik dengan Methode Terapi Fiisik dan Psikologi pasien stroke akan mendapat pengobatan memalui terapi fisik, treatment, terapi psikologis sebagai salah satu sarana untuk memberikan support dan motivasi kepada pasien untuk senantiasa sabar dan memiliki semangat yang kuat untuk melawan penyakit khususnya stroke.

Untuk menunjang kesembuhan pasien, Terapi stroke tersebut juga akan dipadukan dengan terapi herbal, akupuntur, bekam, terapi seft, totok syaraf  dan hipnoterapi yang telah teruju dan terbukti mampu menambah peluang pasien untuk sembuh lebih cepat. Kondisi pasien memang tidak bisa dipukul rata, bahkan ada pasien stroke yang telah lama berobat dengan bermacam cara namun Alhamdulillah bisa sembuh dengan jalan terapi stroke SEFT and Hipnoterapi.

Terapi Stroke Holistik Dengan Methode Terapi Phisik Dan Psikologi merupakan program pemulihan penderita stroke yang menelaah kondisi pasien secara menyeluruh. Pasien stroke selain mendapatkan treatment dan terapi fisik mereka juga mendapatkan terapi psikologis sebagai media untuk memberikan semangat dan pengertian tentang perlunya kesabaran dan semangat juang dalam menghadapi penyakit khususnya penyakit stroke.

Sebuah catatatan penting disini bahwa jenis perawatan ini hanya cocok untuk pemulihan pasca stroke dengan kata lain sebaiknya untuk menghindari kondisi gawat darurat yang biasa menghinggapi pasien stroke sang pasien ketika awal terkena serangan haruslah di rujuk ke Rumah Sakit yang memiliki fasilitas layanan lebih lengkap. Terapi Pemulihan ini akan efektif untuk pemulihan kekondisi normal sebelum terjadinya serangan Stroke.

Demikian informasi tentang terapi stroke holistic termutakhir dipadukan Terapi Phisik dan Terapi Psikologi. Tidak hanya pengobatan ekstern yang dibutuhkan pasien akan tetapi terapi psikologis yang merupakan terapi intern dan paduan terapi lain juga turut memberikan andil bagi kesembuhan pasien. Semangat untuk sembuh .