Totok Syaraf Untuk Terapi Syaraf Kejepit

terapi totok syaraf
Terapi totok syaraf sangatlah tepat digunakan untuk terapi syaraf kejepit

Totok syaraf adalah metode pemijatan yang dilakukan untuk mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit dari penyakit ringan sampai kronis. Anda mungkin pernah mendengar atau mengalami syaraf kejepit. Syaraf kejepit biasanya terjadi pada bagian tubuh seperti: daerah leher, pinggang, lutut atau punggung. Kami menghimbau bahwa anda jangan sampai mengganggap remeh rasa sakit ini, karena jika dibiarkan akan berakibat fatal.

Syaraf kejepit adalah suatu kondisi bergesernya syaraf atau otot dari tempat semula, inilah yang menyebabkan rasa yang sangat nyeri atau sakit yang teramat sangat dan apabila kondisi ini terjadi secara kontinue dan dalam waktu yang cukup lama akan dapat menyebabkan penyakit kanker, stroke, kelumpuhan dan penyakit kronis lainnya. Jika kondisi ini terjadi, anda bisa mengandalkan terapi totok syaraf untuk mengatasi syaraf kejepit untuk mempercepat proses penyembuhannya. Terapi syaraf kejepit ini mampu menyembuhkan syaraf yang tidak normal ini melalui metode pemijatan. Tapi tidak sembarang memijat, diperlukan teknik khusus untuk melakukan terapi syaraf kejepit ini, biasanya dilakukan oleh para terapis yang sudah berpengalaman dalam terapi syaraf kejepit.

Kondisi dari pasien atau penderita serta lokasi dimana keluhan sakit yang dirasakan sapat dijadikan penentu dan acuan terapi syaraf kejepit yang akan dilakukan. Prosedur standar terapi syaraf kejepit adalah general treathment sebagai awal dari terapi totok syaraf yang dilakukan untuk melenturan syaraf dan otot, pemanasan, serta memperlancar peredaran darah. Dilakukan terapi syaraf kejepit dari awal tersebut bertujuan untuk mengetahui posisi/lokasi kelainan pada otot atau syaraf yang bermasalah. Selama 15-30 menit general treathment ini akan dilakukan.

Keluhan serta  reaksi yang timbul pada pasien setelah dilakukan terapi syaraf kejepit adalah merasakan  sakit yang sangat jika ditekan dan terdapat tonjolan otot saat diraba, inilah sebenarnya kelainan yang timbul pada bagian kiri di processus spinalis Th IV (ruas tulang ke 4 di pinggang sebelah kiri), serta pada otot dan syaraf yang terjadi kelainan struktur.

Terapi syaraf kejepit bisa dilakukan pada otot/syaraf yang telah diketahui mengalami kelainan posisi dapat dilakukan terapi totok syaraf selama sekitar 20-30 menit dengan sistematis. Efek yang akan dirasakan dari terapi syaraf kejepit sepert nyeri akan berangsur-angsur hilang padapasien, suhu badan juga akan kembali normal ( kondisi demam pada pasien sebelum terapi dilakukan), dan terasa ringan pada tubuh pasien.

Terapi totok syaraf juga sangat bermanfaat dalam menangani pengobatan stroke dimana dengan totok syaraf peredaran darah serta otot otot yang mengalami serangan dapat di stimulus dan dirangsang untuk dapat kembali normal. Semoga Bermanfaat.